Microsoft Tidak Sengaja Bocorkan Prototype Windows 12

Microsoft Tidak Sengaja Bocorkan Prototype Windows 12

Seperti yang sudah kita tahu, Microsoft dapat sebabkan OS baru tiap-tiap tiga th. sekali, dimana ini sama bersama era sebelum era Windows 10, nah, tiga th. sehabis perilisan Windows 11, kabarnya Microsoft dapat merilis Windows 12 yang mana pas ini detailnya masih cukup sedikit sehingga tidak banyak Info yang mampu kita dapatkan.

Mengenai Windows 12, baru baru ini dilansir dari Windows Central, tampaknya ada bocoran terakhir dimana Screenshot dari Desktop Windows 12 tidak sengaja bocor ke publik.

Image via : Windows Central

Meskipun dari screenshot selanjutnya tidak banyak Info yang mampu kita simpulkan, namun mampu dilihat bahwa anggota taskbar Windows 12 mungkin dapat menerapkan penampilan floating bersama ukuran penuh tanpa ada anggota date dan time, serta system tray.

Bagian yang menghilang tersebut, terlihat dipindahkan kebagian atas layar, dimana jam dan mungkin sejumlah komponen lain dapat ada disana.

Secara garis besar, penampilan dari jendela Windows 12 mungkin dapat sama layaknya Windows 11, namun tentu perihal ini mampu saja beralih bersamaan dikembangkannya OS ini. Namun yang pasti, kalau kita perhatikan lebih jauh, maka penampilan ini lebih sama bersama Mac OS atau Desktop Enviroment Linux layaknya Gnome atau Pantheon-nya Elementary OS.

Mengenai bocoran ini, ini pertama kali dilaporkan oleh, keliru satu leaker yang cukup kerap mengimbuhkan bocoran perihal fitur baru di Windows 11, dimana Screenshot selanjutnya secara tidak sengaja ditampilkan didalam event Ignite kemarin, dan mungkin sebetulnya layaknya inilah prototype dari Windows 12, namun sekali lagi, ini masih prototype dan mampu saja beralih didalam beberapa th. kedepan.