Receh Kembalian Ternyata Sangat Bermanfaat Dengan QRIS Virgo

Receh Kembalian Ternyata Sangat Bermanfaat Dengan QRIS Virgo

Apakah kamu sering mendapat kembalian setelah berbelanja? Lalu, untuk apa recehan tersebut? kamu mungkin salah satu member sekaligus pengguna platform tersebut, tetapi masih belum memahaminya.

Pembayaran non tunai memang tidak akan melibatkan cash atau uang tunai, seperti halnya mengaplikasikan QRIS Virgo. Caranya lebih mudah, praktis, dan tidak ribet saat membayar di berbagai tempat usaha. Mulai dari toko, minimarket, supermarket, dan tempat bisnis lainnya.

Apakah Ada Receh Kembalian QRIS Virgo Saat Berbelanja?

Perlu kamu ketahui dan pahami bahwa pembayaran cashless atau non tunai tidak melibatkan uang tunai. Dengan begitu, tidak akan ada kembalian dalam bentuk uang kertas atau receh saat berbelanja di toko modern. Hal itu dikarenakan kamu membayar sesuai tagihan nominal yang sebenarnya.

Selanjutnya, pembayarannya bisa disesuaikan dengan nominal tagihannya. Dengan begitu, nominalnya benar-benar sama dan pas saat pembayarannya. Oleh karenanya, tidak ada receh kembalian QRIS Virgo saat mengaplikasikannya.

Namun demikian, ada sebuah fitur di Virgo yang bisa mengumpulkan uang receh kembalian saat berbelanja. Jadi, recehan kembaliannya dapat dimasukkan ke dalam saldo Virgo dan bisa diakumulasi hingga berjumlah cukup banyak. kamu bisa mengumpulkan kembalian setelah selesai berbelanja di Alfamart, Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan.

Setelah terkumpul banyak, kamu bisa memanfaatkannya untuk membayar saat belanja di supermarket atau minimarket dengan fitur QRIS Virgo. Sangat menarik, bukan? Jadi, jangan menyia-siakan uang recehan yang berwujud Rp 500 atau Rp 1000 tersebut karena masih bisa bermanfaat.

Kamu tidak mengumpulkan receh kembalian QRIS Virgo tersebut secara konvensional dengan memasukkannya di kaleng celengan atau sejenisnya. Namun, recehannya dapat dikumpulkan secara digital di dalam platform aplikasinya, sehingga lebih praktis.

Oleh karenanya, jangan sampai melewatkan fitur mengumpulkan recehan di Virgo tersebut. Pastinya sangat bermanfaat bagi kamu sekalian terutama saat kondisi keuangan sedang sulit. Padahal harus membeli beragam barang kebutuhan keseharian, sehingga bisa memakai kumpulan uang recehannya yang sudah terkumpul.

Receh Kembalian Virgo untuk Beli Apa Saja?

Ada berbagai manfaat dari uang receh kembalian yang sudah dikumpulkan tersebut. kamu jangan menyepelekannya ternyata begitu bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keseharian.

Pastinya bisa memanfaatkannya untuk pembayaran cashless. Lalu, apa saja yang bisa dimanfaatkan dari kembalian receh? Berikut uraiannya untuk kamu ketahui.

1. Pembayaran Non Tunai

Jika nominalnya sudah cukup banyak, kamu bisa menggunakannya untuk pembayaran cashless di berbagai tempat. Misalnya, membayar belanjaan di supermarket atau minimarket yang mengaplikasikan barcode QRIS. Namun, juga perlu diperkirakan dan diperhitungkan harga barangnya dengan jumlah saldo hasil mengumpulkan recehan tersebut.

2. Top Up

Kamu juga bisa top up saldo Virgo dengan kumpulan uang receh kembalian belanja. Jadi, jangan sampai menyia-siakan recehannya karena jika sudah terkumpul banyak dapat dimanfaatkan untuk top up juga. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi saat ingin top up.

3. Beli Pulsa, Paket Data, dan Token Listrik

Ternyata kumpulan receh kembalian belanja juga bisa untuk membeli pulsa reguler, paket data internet, serta token listrik. kamu yang belum pernah mencobanya harus membuktikannya sekarang juga. Namun sekali lagi, lihat dulu saldo recehannya sudah mencukupi atau belum.

4. Transfer Saldo

Kamu juga bisa mentransfer saldo ke sesama pengguna atau member Virgo dengan kumpulan uang recehan tersebut. Bahkan, tidak ada biaya tambahan saat melakukannya, sehingga sangat membantu orang lain.

Sekali lagi, jangan menyepelekan recehan kembalian belanja saat berbelanja di berbagai minimarket, supermarket, atau toko modern lainnya. Tentu saja tempat usahanya sudah mengaplikasikan QRIS, sehingga recehan kembaliannya dapat dikumpulkan serta diakumulasikan. Memang sangat menarik fitur mengumpulkan kembalian belanja dan kamu bisa menggunakannya kembali untuk berbelanja dengan QRIS Virgo.

Indiepers adalah situs yang memberikan tutorial untuk teknisi dalam perbaikan seputar Windows, Linux, Jaringan, Server dll.

Anda mungkin juga menyukai